Tuesday 10 March 2015

YR15CI TOURING SILATURRAHMI DAN WISATA KOTA LAMPUNG


  •  
    IR- Tanggal 18-20 Februari 2015, R15 Club Indonesia Tanggerang, Cikarang dan Sumatera Selatan (Batu Raja dan Muara Enim) goes to Lampung, Kami semua sepakat untuk datang mengadakan brotherhood touring,  adapun tujuan kami adalah untuk silaturrahmi dengan RSCL (R15 lampung)dan juga bertujuan untung mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di lampung. Riders sumatra selatan Baturaja (Agung, Fadhel, Hengki) Muara Enim (Herry) berangkat Rabu, 18 Februari 2015 jam 10.00 dan sampai di Bandar Lampung jam 17.00 dengan jarak km 313 km.
    Sedangkan riders Tanggerang (Noe dan Anan) dan Cikarang (Fadhil yang juga pengurus nasional) kami sepakat berkumpul di Cikokol rabu jam 00.00 lalu kami langsung gas ke Merak menuju lampung. Namun sebagaimana pesan Presiden YR15CI (Angga) bahwa kami harus membiasakan estafet pengawalan untuk menghindari hal-hal yang tidak dininginkan. Rombongan pun sampai di Serang Banten kami  di sambut oleh teman-teman dari Serang Banten, sambil istrahat dan ngobrol cukup lama, kemudian  rombongan melanjutkan perjalanan dikawal menuju Pelabuhan Merak, perjalana kali ini dilanjutakan menyebrang menggunakan kapal feri, kurang lebih jarak tempuh selama 3 jam dan sampai di pelabuhan Bakau Heni jam 09.00, tanpa istrahata  gas lagi menuju bandar lampung  sekitar jam 12.00 disambut oleh teman-teman R15 lampung Sumatera Selatan.
    Setelah itu rombongan gass lagi menuju Plabuhan Panjang, Pantai Klara dan mengitari pantai lainnya di Lampung untuk menikmati pemandangan alam yg memanjakan dan juga bercengkrama bersama untuk menjalin silaturahmi serta sesekali  membicarakan Club agar Club bisa lebih baik lagi kedepannya di Pantai Klara. Setelah itu rombongan diajak untuk rolling thunder melihat suasana bandar lampung dan finis di tempat penginapan.  Sekitar pukul 20.30 rombongan kembali mengelilingi lampung yg dipimpin oleh Rexon (CBR lampung) dilanjut lagi dengan  kopdar bersama  CBR Lampung. Kopi bareng, ramah tamah dan juga sharing tentang Club dan diakhiri dengan rolling serta foto bersama.
    Pagi harinya jam 10.00 teman-teman Sumatera kembali pulang menuju Baturaja dari Bandar lampung, sedangkan teman-teman yang ke arah Tanggerang kembali jam12.00 Sekian acara Kegitan ini adalah kegiatan yang ditujukan untuk silaturahmi antara bikers R15 Tanggerang, Cikarang, Sumatra Selatan ( Batu Raja dan Muara Enim) beserta bikers lampung.
    "Touring itu waktu kita menikmati dan memanjakan mata untuk menikmati alam ciptaan tuhan. Disitulah kita harus bersyukur dan tidak meninggalkan kewajiban kita kepada Tuhan", tutup Fadhil.
  • eb 24, 2015